Membuat Power Point Menjadi Elegan


Membuat Tanggal dan Waktu Otomatis pada Power Point
Bagi anda yang sering melakukan presentasi dengan Power Point, fitur ini merupakan cara mudah menambah tampilan power Point anda tampak lebih elegan, yaitu dengan menampilkan tanggal dan waktu. Tanggal dan waktu akan terupdete secara otomatis jika proses slide show berjalan. Fitur ini dapat juga berjalan di Power Point 2010. Bagaimana caranya?
1.       Buka dokumen Powwer Pointdan pada Ribbon klik tab View. Di bawah tab File Klik Normal, lalu pilih slide pertama  yang ada..
2.       Lanjutkan dengan mengklik tab insert dan menujulah ke grup Text. Klik ikon Date & Time untuk menginputkan tanggal dan waktu terkini pada slide.
3.       Maka akan muncul jendela Header dan Footer. Terdapat 2 tab di dalamnya, untuk tab Slide anda dapat menambahkan informasi tanggal dan waktu slide. Sedangkan pada tab Notes and Handouts digunakan untuk melakukan pengaturan tapilan tanggal dan waktu pada slidde ketika dicetak. Centang opsi date and time dan juga pilih opsi Update outomatically agar tanggal dan waktu selalu terupdate. Klik tombol Apply to All jika selesai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Power Point Menjadi Elegan "

Post a Comment